Friday, June 8, 2018

PT MT GROUP JEWELRY DAYEUH KOLOT NGAKU PEDULI LINGKUNGAN TAPI BUANG LIMBAH KE SUNGAI

Pt. Mt Group Jewelry atau yang di kenal Matahari Group yang berlokasi di Jl. Raya Dayeuhkolot Desa Citereup Kecamatan Dayeuhkolot Kab Bandung, pabrik ini memproduksi emas dan perhiasan, di duga membuang limbah berbahaya ke sungai sukabirus mengandung logam mercury. Saat di investigasi langsung lokasi jayanyaranews.com dan team JPCH rabu 07-06-018 pukul: 11:30 wib, untuk lakukan penyisiran.

Fifi Rahardja " saya owner di sini, dan saya lebih cendrung bergerak di bank sampah, terkait perusahaan ini, kami sejak 2013 sampai sekarang, orang yang peduli dalam kegiatan lingkungan, dan saya mendukung program citarum harum ini, apa lagi kita selalu kerja sama dalam kegiatan sosial di kemasyarakatan, saya memang ingin menjelaskan hal ini, hanya saja pak yudi tidak mau menunggu, dengan nada penasaran, saya memang ada perlu dengan pak yudi, karena memang ada urusan, terkait giat lingkungan, " ucapnya.

" saya sudah bekerja sama dengan TNI, Polri, dan Pemerintah dalam kegiatan peduli lingkungan, seperti giat yang berlangsung kemarin, acara mancing saya juga peduli dan ikut andil, bahkan kita sering komunikasi selalu, dan saya sudah terima arahan, dalam giat dan perhatikan lingkungan, karena memang ini wilayah sektor VI, cuma sayang pak yudi sudah pergi " dengan penasarannya.

Mt Group ini, bukan hanya produksi perhiasan saja, ada juga yayasannya, dan selalu memperhatikan dalam tingkat sosialnya, memang saya jarang di lokasi, karena sibuk dalam acara sosial, dan semua lengkap, ada izinnya.

Cuncun Wijaya selaku Owner Pt. Mt Group menjelaskan " saya tidak ada masalah Pa Yudi ambil sample air limbahnya, bebas saja, karena memang tidak ada limbah, aman kok, dan memang saya sudah tidak berperan lagi di sini, hanya istri saya saja Fifi Rahardja, yang mengelola, tapi itu juga dia lebih fokus dalam kemanusian, untuk giat sosial, karena memang kita peduli akan lingkungan dan bersosialisasi, saya sendiri lebih fokus di property " ucapnya.

" Saya kenal dengan siapa saja, termasuk pejabat, obar saja pernah datang kemari, dia juga kaget, kok ruko jadi pabrik perhiasan, saya katakan kan bapak yang teken ijinnya Mt Group.




By: Hendra Sunda Pos (Ina-Ina)

1 comment:

  1. PT. BINTANG HARAPAN BERSAMA
    (Agen Bank Garansi & Surety Bond Tanpa Collateral)

    No : 2997/ BHB-AP/2020
    To : Perusahaan Contractor & Supplier Pemerintah BUMN & Swasta.
    Attn : Pimpinan / Finance Dept.
    From : ALEK APRIANSYAH (WA. 0812 1829 7618)
    Perihal : Penawaran Jasa Penerbitan jaminan Bank Garansi & Surety Bond (Tanpa AGUNAN non Collateral).
    Dengan Hormat,


    ADAPUN JENIS JAMINAN BANK GARANSI & ASURANSI DI ANTARANYA :

    ✓ Jaminan Penawaran / Bid ( Tender) Bond.
    ✓ Jaminan Pelaksanaan / Performance Bond.
    ✓ Jaminan Uang Muka/Advance Payment
    ✓ Jaminan Pemeliharaan / Maintenance Bond.
    ✓ Jaminan Pembayaran / Payment Bond.
    ✓ *SP2D jaminan Pembayaran Akhir Tahun.*
    ✓ Asuransi/Surety bond. *fire Insurance, ASKREDAG CARGO, Asuransi Kebakaran Marine Hull Insurance, All risk Insurance, Asuransi kendaraan,(C,A,R,E,A,R,MB)Etc.
    Konfirmasi Lebih Lanjut :
    Best Regard
    PT. BINTANG HARAPAN BERSAMA
    Jasa Penerbit Jaminan Bank Guarantee & Insurance (TANPA AGUNAN NON COLLATERAL).
    Div. Marketing : ALEK APRIANSYAH
    Hp/Wa : 0812 1829 7618
    Telp : 021-2285 6316
    Fax : 021-2285 6317
    Office : Jl. Galur Sari I0 No.142 A Utan Kayu Selatan Matraman Jakarta Timur 13120

    ReplyDelete