Sunday, July 15, 2018

PULUHAN WARGA KECEWA KARTU BPNT YANG DI TERBITKAN BNI MAJALAYA BERMASALAH

Pengambilan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) untuk warga tersendat dan mengecewakan. Warga Desa Buahbatu Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung, yang terverifikasi mendapat bantuan berkumpul di aula desa senin 09-07-18 pukul: 12:35 wib, karena masing-masing warga akan mendapatkan BPNT yang sudah di persiapkan dan akan di cairkan langsung.

Namun puluhan warga kecewa, pasalnya setelah di kumpulkan dan berharap bisa bawa pulang bantuan Program BPNT yang di tunggu, ternyata bermasalah. Kartu BPNT yang di keluarkan oleh BNI Majalaya bermasalah, karena tidak di bisa di pakai, saat di gesek tidak ada saldonya, jadi tidak bisa di cairkan seperti yang di harapkan.

Deni TKSK Kecamatan Bojongsoang " ya saat ini kartu BPNT tidak bisa di pakai, karena saat di gesek bermasalah, jadi tidak bisa di cairkan, hal ini bukan dari pihak kami, tapi BNI itu sendiri yang mengeluarkan kartu BPNT, saya juga tidak tahu kenapa bisa begini, dan saya juga akan tanyakan, kasian warga sudah menunggu, tapi tidak bisa di gesek, alias kosong " jelasnya.

Asep Supriatna S. Ip Kades Buahbatu cukup kecewa " kasian ini warga sudah di kumpulkan semua, malah gak bisa di cairkan, jadi saya malu juga sama warga, sudah kumpul malah kartu BPNT tidak bisa di pakai, dengan nada kecewa, dan melihat warga kembali pulang.

Terlihat beberapa warga murung, ketika di tanya warga, " mungkin kurang beruntung kali,  kartu tidak bisa di gesek, sudah menunggu lama, malah tidak bisa di pakai, padahal itu baru, gak tahu kok bisa kaya begini, padahal saya berharap kartu bisa di pakai.




By: Hendra Sunda Pos (Ina-Ina)

1 comment: